Translate

Kamis, 05 Februari 2015

20 Facts About Me

Pernah iseng menulis ini di Facebook beberapa bulan lalu. Aku salin di sini biar nanti-nanti gampang dibaca lagi, hehe..

1. Populer dengan sebutan "putri tidur" karena bisa tidur dimana saja dan kapan saja. Bahkan beberapa kali tertidur pas nonton di bioskop. Komentar teman saya, "parah!"
2. Selalu simple, terutama kalau tentang barang-barang. Selama 4 tahun kuliah di Jogja belum pernah yang namanya punya lemari baju karena baju cukup disimpan di koper. Terus kalau pergi-pergi tidak pernah berurusan sama over bagage.
3. Waktu zaman jadi mahasiswa, sehari kuliah maksimal 6 SKS. Tapi sehari kerja tidak pernah kurang dari 6 SKS. Jadilah tiap hari pulang ke kos jam 21.30 dan langsung tepar.
4. Selalu terlihat ceria dan semangat di depan orang banyak padahal sebenarnya hatinya rapuh. (Malah curhat, hihii )
5. Tahun 2010, pas KKN di Lombok Timur mulai terkena virus travelling. Sejak saat itu rela super ngirit demi bisa ke Bromo, Semeru, Krakatau, Makassar, Tanah Toraja, Danau Toba, Dieng, Pulau Komodo, Kawah Putih dll.
6. Tidak suka jalan-jalan sendirian soalnya kalau ketiduran di kendaraan umum, tidak ada yang membangunkan. Berkali-kali naik metromini kebablasan karena ketiduran.
7. Bercita-cita nikah sebelum usia 25 tapi ini udah lebih 25 dan belum nikah. (Apasih?)
8. Golongan darah O, mudah bosan dengan suatu hal. Jadi, paling tidak bisa mengerjakan hal yang sama dalam waktu lama.
9. Suka banget ngajar, terutama ngajar anak-anak SD. Kata temanku, aku cukup berbakat jadi inspirator dan motivator untuk anak-anak, hehee (sombong)
10. Suka banget bersepeda. Rute terjauhku baru Imogiri-Parangtritis dan Jogja (kos) - Klaten (rumah). Dari kos ke rumahku itu kira-kira 60 atau 70 km. Cihuy kan? (makin sombong)

11. Bercita-cita Umrah sebelum umur 30 tahun. InsyaAllah sebentar lagi, Bismillah.
12. Mudah tertular kebaikan orang. Pas kelas 1 SMP pernah main ke rumah kakak kelas. Pas nyampe sana si embaknya lagi baca Quran. Sejak saat itu aku bertekad mau baca Quran setiap hari. Alhamdulillah istiqomah sampai saat ini.
13. Suka kegiatan out door seperti main ke pantai dan gunung. Gunung pertama yang pernah ku daki sampai puncak tertingginya adalah gunung Tambora di Pulau Sumbawa.
14. Mudah nangis sekalipun karena hal-hal kecil dan nangisnya pun kadang di depan banyak orang. (Hadeuh, bikin malu aja!)
15. Loyal banget sama keluarga, sahabat-sahabat dan orang-orang terdekat. Nandemo ageru-lah.
16. Merasa bersyukur banget atas pembiasaan baik yang ibuku tanamkan padaku sejak kecil. Ingat banget kelas 2 SD ibuku sudah mewajibkanku sholat. Tiap dibangunkan buat sholat subuh, aku selalu nangis berderai-derai.
17. Sejak SMA suka nonton drama Jepang. Jadi tau kalau anak-anak di Jepang kalau udah kuliah rata-rata sambil bekerja agar bisa mandiri, membiayai kuliah dan hidupnya sendiri. Sejak itu, aku pengen banget kayak gitu. Alhamdulillah bisa mewujudkannya.
18. Pengen banget punya rumah sendiri yang ada perpustakaannya. Jadi, anak-anak tetangga bisa baca-baca buku dan belajar di rumahku.
19. Pengen belajar memainkan alat musik; gitar/keyboard/biola.
20. Suka kegiatan yang bersifat sosial atau voluntary.

3 komentar:

yenni saputri mengatakan...

belum baca artikelnya tapi mau komen dulu.
aku nemu DITAAAAA!!!!!!
ini Yenni, sasIng 05, Dit. Hisashiburi ne.... (sok njepangi)
Ga nyangka banget nemu blognya Dita. hahahaha.

Metias Kurnia Dita mengatakan...

Hisashiburi mbak Yenny!!!! Kangen banget ih! Kapan kita ketemu lagi ya Mbak??

IBU HAYATI mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.